LOGIN ADMIN / OPERATOR
FOTO KEPALA SEKOLAH

Albasori, S.Pd.
NIP. 19730729 200212 1 003

HUT SMKN 1 Cluwak yang ke-9 Tahun 2018
Ditulis oleh : Joko Tia Setiawan, S.Pd - Bidang : Hubungan Masyarakat

08 Agustus 2018 - 12:18:26 WIB

Pati-  Peringatan hari ulang tahun SMK Negeri 1 Cluwak yang ke 9 berlangsung meriah, Selasa (07/08/2018). Di ulang tahunnya yang ke- 9 ini, pihak panitia yang terdiri atas guru dan OSIS bekerja sama dengan ekstrakurikuler di SMK Negeri 1 Cluwak dalam mengisi dan memeriahkan acara tersebut .

Acara yang bertemakan "Time To Grow"  ini akan dibagi menjadi 2 acara, acara pertama pada tanggal 07 Agustus dan dilanjutkan acara kedua pada tanggal 15 Agustus 2018. Tema ini mempunyai makna bahwa SMK Negeri 1 Cluwak harus menjadi sekolah yang lebih baik lagi, berjaya, dan akan melahirkan orang orang hebat di kemudian hari.

Rangkaian acara pada pagi hari ini diawali dengan Apel sekaligus pelepasan balon, pelepasan balon mempunyai arti harapan yang tinggi untuk mewujudkan proses dan hasil pendidikan yang lebih baik di sekolah. Di samping itu juga sebagai simbol untuk meninggalkan hal-hal yang kurang baik untuk mewujudkan mimpi bersama dalam rangka mencerdaskan anak bangsa dan mengembangkan karakter anak masa depan yang lebih cerah.

Acara dilanjutkan dengan senam pagi siswa bersama guru dan karyawan, siswa nampak antusias dalam mengikuti acara senam pagi tadi. Berbagai perlombaan juga diadakan untuk memeriahkan acara ini seperti lomba makan kerupuk, balap karung, karaoeke, safety riding, dll. Sebagai hiburan, sejumlah ekskul seperti ekskul musik tampil di tengah-tengah ramainya kerumunan warga SMK Negeri 1 Cluwak.

Kepala SMK Negeri 1 Cluwak, Sunardi, S.Pd., M.Pd menitipkan harapan di ulang tahun ke 9 ini SMK Negeri 1 Cluwak dapat terus berkembang menjadi sekolah yang lebih baik, sekolah pencetak generasi milenial yang berbudi luhur, kompeten dan berbudaya lingkungan sesuai dengan visi yang kita miliki.

Selain itu, Bapak Sunardi juga menekankan pentingnya pendidikan yang berimbang. Bukan hanya memacu hardskill, tapi juga softskill.

“Pinter tapi tidak pernah senyum tidak diterima di masyarakat. Harapan saya, anak-anak dapat didorong untuk tampil di berbagai forum agar soft skill nya terasah,” harap Sunardi, S.Pd., M.Pd.

(Ditulis oleh : Erni W.)

JAJAK PENDAPAT
Bagaimana tampilan Website ini? Menurut Anda, Bagaimana isi dari Website ini?
Sangat Berbobot
Berbobot
Kurang Berbobot
Tidak Berbobot

HASIL POLLING
PENGUMUMAN TERBARU
AGENDA SEKOLAH TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 332510 kali